Home > Review > Bermain-main Dengan Foto

Bermain-main Dengan Foto

Beberapa waktu lalu saya sudah posting “Menggambar Objek” dan “Berkreasi Membuat Efek Teks” yang diambil dari buku saya yang berjudul “Desain Keren Dengan CorelDRAW”.

Untuk melunasi hutang posting saya, terakhir saya akan berikan bocoran tentang apa saja yang dibahas pada bab 4 dan bab 5 pada buku saya ini. Di dalam dua bab buku ini saya menjelaskan beberapa cara “Bermain-main Dengan Foto”.

Adapun pembahasannya adalah sebagai berikut:

Mengubah Foto Menjadi Sketsa

Membuat Sampul dari Foto

Manipulasi Pernak-pernik, Sobekan Silet dan The Boss

Efek Foto Studio

Kloning Foto dan Manipulasi Cahaya

Efek Mobil Melaju Kencang



Well, saya tutup pembahasan buku saya kali ini, jika tertarik silahkan mencarinya di toko buku terdekat hueheu…. (sekadar info buku ini sampai sekarang masih Best Seller versi Bukukita.com)

Ssssssssstt, jangan lupa ada acara Pesta Buku Jakarta 2009 pada tanggal 27 Juni – 5 Juli 2009 di Istora Senayan Jakarta. Di sana juga ada buku-buku saya hueheu…..

Salam,

Categories: Review Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

