Home > Aku dan Bukuku > Si Bule, Aku dan Bukuku

Si Bule, Aku dan Bukuku

Seperti yang sudah saya bilangsebelumnya kalau setiap membuat buku tentang desain grafis, saya selalu membutuhkan banyak foto/gambar. Masalahnya saya sendiri tidak mempunyai foto yang layak “dikonsumsi”. 

Tapi untunglah teman saya yang bersuami orang bule mau memberikan foto-fotonya ketika di luar negeri kepada saya. Alhasil contoh-contoh yang berada di dalam buku saya adalah foto asli dari kamera digital yang resolusinya cukup tinggi, jadi kualitasnya tetap bagus. Mau dibesarin seberapa pun nggak bakal pecah. 


Jarang-jarang loh buku desain grafis yang menyertakan foto dengan resolusi tinggi, karena kebanyakan dari mereka (baca: penulis) men-download dari internet. Dari sekian foto yang saya jadikan contoh pada buku saya adalah foto suami teman saya. 

Nah, kebetulan sekali pas bukunya terbit, dia sekarang berada di sini, di rumah istrinya. Ya sudah deh sekalian saya kasih dia bukunya biar senang. Tuh lihat betapa senangnya dia, fotonya bisa masuk buku hehehe.



Categories: Aku dan Bukuku Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

