Home > Bukuku > Bukuku Datang…

Bukuku Datang…

Setelah ditunggu-tunggu akhirnya paketan itu datang juga. Kemarin saya baru saja menerima paketan yang berisi beberaparakitan bom buku persembahan dari mediakita

Meski buku baru saya yang berjudul 111 Tip & Trik Menguasai CorelDRAW Graphics Suite X4 ini sudah terbit dan dipasarkan, namun saya baru melihat hasilnya kemarin. Ehm  senang rasanya.

Ngemeng-ngemeng, buku ini ternyata cuma di banderol Rp.39.500, meleset dari dugaan saya sebelumnya yang memperkirakan harganya akan melambung di atas Rp.40.000. 

Sebab, saya lihat buku lain dengan jumlah halaman yang hampir sama, tidak dicetak berwarna, dan tanpa CD, harganya sudah berkisar 30-40an ribu, padahal buku saya ini beberapa halamannya dicetak berwarna, dan disertai CD (file latihan + video interaktif). 

Usut punya usut akhirnya saya bisa menemukan jawabannya setelah pergi ke paranormal, entah benar atau tidak, yakni karena mungkin buku ini dicetak dalam jumlah banyak sehingga harganya bisa lebih miring. 

Buku ini kebetulan dicetak sebanyak 7.500 eksemplar. Jumlahnya jauh di atas buku-buku saya sebelumnya bahkan buku-buku komputer pada umumnya yang  hanya biasa dicetak antara 2.000 – 5.000 eksemplar pada cetakan pertama. Tapialhamdulillah buku-buku saya sebelumnya selalu dicetak 5.000 eksemplar untuk cetakan pertama. Lumayan kan hehehhe…….

Categories: Bukuku Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

