Home > cover buku > (Lagi) Cover Buku Terbaruku

(Lagi) Cover Buku Terbaruku

 

Memilih dari sekian banyak opsi yang ditawarkan itu terkadang malah bikin kita bingung. Apalagi kalau semuanya bagus, penginnya semuanya dipilih hehhe…. Inilah yang sering menjadi problema ketika saya disuruh memilih wanita desaincover buku dari desainer penerbit. 
Sebelum naik cetak, biasanya saya akan diberi beberapa sampel desain cover untuk dipilih. Sampelnya biasanya ada tiga macam, dan saya harus memilih satu yang terbaik dari segi mana pun. Di sini saya berusaha untuk tidak asal menuruti selera pribadi saya saja, tapi juga selera pasar. Sebab, dari cover-lah untuk kali pertamanya mata pembaca tertuju pada sebuah buku. 
Ngomongin soal desain cover, tadi malam saya dikirimi desain cover final buku terbaru saya yang berjudul “Desain Keren dengan CorelDRAW” dari desainer GagasMedia. Buku ini adalah buku kedua saya yang diterbitkan olehGagasMedia dan sekaligus menggenapkan buku saya menjadi sepuluh dari jumlah buku yang sudah saya tulis. 
Buku ini akan segera naik cetak bulan ini, dan segera dipasarkan di seluruh toko buku terkemuka di Indonesia (Gramedia,GunungAgung, dll). Ditunggu ya…..
>> Mau ikutan IT Competition berhadiah tas laptop keren? klik di sini
Categories: cover buku Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

