Home > cover buku > Cover Buku Terbaruku

Cover Buku Terbaruku

Barusan saya dikirimi desain final cover buku terbaru saya yang berjudulPresentasi Kreatif dengan PowerPoint 2007 oleh mbak Anisa desainerGagasMedia. Buku ini rencananya akan segera naik cetak dalam waktu dekat. Kemungkinan akhir bulan ini, buku ini sudah bisa didapatkan di seluruh toko buku terkemuka di Indonesia (GramediaGunung Agung). Amin.

klik gambar

Buku ini adalah buku pertama saya yang diterbitkan oleh GagasMedia. Ehm… cukup seru juga bisa bekerja sama dengan awak GagasMedia. Awalnya sih nggak mengira akan menerbitkan buku bersama mereka. Meskipun saya sudah menerbitkan buku beberapa kali, tapi untuk penerbit yang satu ini saya harus banyak belajar lagi. Soalnya, pangsa pasar GagasMedia berbeda dengan penerbit buku-buku saya sebelumnya. 

GagasMedia lebih membidik ke pasar anak muda dan dewasa. Jadi, mau nggak mau saya harus belajar menulis yang bisa diterima di kalangan mereka. Inilah sebabnya, kalau Anda perhatikan tulisan-tulisan saya sekarang agak berbeda dari tulisan yang dulu hehheh…. Itu ya karena tuntutan tadi. Oke deh ditunggu ya pembelian bukunya nanti hehhe….

Categories: cover buku Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

